Sabtu, 17 Juni 2017

Fernando Santos: Jangan Tanya-Tanya Lagi Soal Ronaldo



SEMBER BERITA- Cristiano Ronaldo sedang jadi soroton karena isu penggelapan pajak dan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid. Soal hal-hal itu, pelatih timnas Portugal Fernando Santos enggan banyak berkomentar.

Ronaldo dikabarkan terbelit kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp 29,1 miliar).
Tapi klaim tersebut telah dibantah oleh agensinya, Gestifute.
Madrid kemudian memberikan pernyataan dukungan untuk Ronaldo. Tapi kabarnya pemain berusia 32 tahun itu tak puas dengan sikap dan tindakkan Madrid.

Kekecewaan itu kemudian kabarnya membuat Ronaldo ingin hengkang. Dia merasa tak dihormati dan tak mendapatkan pembelaan.
Segala isu yang sedang meliputi Ronaldo itu pun membuat Santos dicecar pertanyaan yang sama saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Mesiko di Piala Konfederasi. Tapi dia menolak untuk menjawab.


"Ini pertanyaan terakhir soal Cristiano. Saya yakin semua orang ingin menanyakan hal yang sama tapi kami mewakili Portugal dan bermain besok melawan Mesiko," ujar Santos seperti dilansir ESPN FC. 


"Anda tahu bahwa saya sudah mengenal Ronaldo selama bertahun-tahun, saya pelatih terakhirnya di Portugal, ketika dia baru berusia 18 tahun," lanjutnya membela Ronaldo.

"Saya percaya sepenuhnya, dan ini adalah sesuatu yang jarang saya lakukan kepada karekter dan integritas Cristiano sebagai seorang pria dan atlet," kata Santos menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar