Rabu, 17 Januari 2018

GAJI GELANDANG ARSENAL BERKURANG


 Gelandang Arsenal , Jack Wilshere, bakal mendapatkan kontrak yang baru
 
Agen IBCBET Terpercaya Indonesia - Gelandang Arsenal , Jack Wilshere, bakal mendapatkan kontrak yang baru, namun pada kontrak yang baru dia harus menerima kenyataan bahwa pada gajinya nanti dia mengalami pengurangan,

Gelandang yang berusia 26 tahun itu sudah menunggu pihak klub untuk memperpanjang durasi kerjanya yang akan habis kontrak pada juni 2018.
Bolasport.com mengatakan bahwa willshere sudah mendapatkan sodoran kontrak anyar dari The Gunners

Namun, Wilshare harus menerima pemotongan gaji. Saat ini sang pemain mendapat upah 80.000 Pounds sekitar 1.4 milliar per pekan. turun 10.000 pounds per pekan dari gaji yang dia dapat sbelumnya

Agen Poker Online Terpercaya - Kabar itu langsung memicu emosi presenter terkenal asal ingris, Piers Morgan. sosok pengemar Arsenal itu menilai Wilshere lebih baik keluardi banding harus menerima pemotongan gaji tersebut.

"Arsenal tampak menjadi sebuah klub yang berantakan karena di kelola oleh badut" sindir salah satu juri British Got Talents itu.

Wilshere punya kisah panjang bersama meriam London. ia bergabung ke akademi Arsenal pada 2001 atau ketika saat masih usia sembilan tahun.

Baca juga ; Prediksi Atl. Madrid Vs Girona 20 January 2018

Pemain kebangsaan inggris itu mendapatkan debut di tim senior pada 2008 hingga pada saat ini , sekarang sudah 178 laga yang ia lakoni bersama Arsenal.

setelah sempat terasingkan , karena performa labil dan cedera, Wilshere mulai mendapatkan kesempatan untuk bermain. Dalam beberapa laga terakhir, dia menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger.

Taruhan Bola Terpercaya - Sejumlah pujian di dapatkan, salah satunya dari legenda Manchester United yang kini menjadi analis di layar kaca , Gary Neville

"Wilshare merupakan gelandang terbaik di inggris. Dia bisa bermain di klub besar mana pun di eropa"tutur Nevilla di sky Sports.


Namun, menurut Neville, Wilshere bermasalah dengan konsistensi dan kebugaran. Andai bisa menjaga keduanya, Willsherepantas di bawa pelatih timnas inggris, Gareth Southgate, ke piala dunia 2018.




0 komentar:

Posting Komentar