Rabu, 28 Maret 2018

Cristiano Ronaldo Di Kritik Oleh Rekan Setimnya


Cristiano Ronaldo

Taruhan Bola Terpercaya - Seorang rekan klub dari pemain depan Portugal yaitu Ronaldo telah memuji bakatnya yang luar biasa, sementara juga mendiskusikan kemampuan Blancos untuk membungkam lawan-lawan mereka

Kritik Cristiano Ronaldo terus membingungkan rekan setimnya di Real Madrid, Nacho, dengan Portugis mengubah segalanya yang ia sentuh menjadi gol.

Keterampilan yang memukau ini telah ditampilkan sepenuhnya dalam kampanye saat ini, dengan performa yang luar biasa sepanjang 2018 dengan mengambil penembak jitu terbaik di Eropa menjadi 37 upaya untuk mencetak Gol dalam 35 penampilan.

Ronaldo terus meningkatkan keunggulan individu dan membungkam mereka yang berani meragukan kualitasnya yang hampir luar biasa pada usia 32 tahun.

Nacho tidak melihat apa pun yang menunjukkan bahwa pemenang Ballon d'Or yang lima kali semakin berkurang, dengan pemain belakang internasional Spanyol yang berharap melihat seorang Teman terkemuka mempertahankan standar duniawinya dan menghabiskan lebih banyak tahun di Santiago Bernabeu.

"Yang benar adalah dia menilai semua yang disentuhnya," kata Nacho pada Goal.com

Agen 998BET Terbaik - “Kami menyelesaikan pertandingan dengan tim nasional Spanyol [melawan Jerman] dan melihat bahwa dia telah mencetak dua gol dalam lima menit dengan Portugal. Itu bagus untuk kita. Saya berharap dia mempertahankan level ini hingga akhir musim. ”

Dia menambahkan: “Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa meragukan Ronaldo. Dia adalah orang yang selalu membuat perbedaan, dia memiliki statistik gol dalam karirnya yang tidak normal untuk seorang pemain.

“Saya tidak mengerti bagaimana bisa ada orang yang meragukannya. Komitmen yang dimilikinya kepada klub ini adalah 100 persen dan saya, sebagai rekan setimnya, berpikir tidak ada tempat yang lebih baik baginya selain Real Madrid. ”

Kemampuan Ronaldo untuk memberikan ketika hal yang paling penting itu dipamerkan sekali lagi selama pertemuan 16 terakhir Liga Champions dengan Paris Saint-Germain yang melihatnya bersih tiga kali lebih dari dua kaki untuk menjaga Blancos di jalur untuk hat-trick kemenangan Eropa.

Nacho menambahkan pada upaya itu, yang melihat sisi Zinedine Zidane melawan perjuangan domestik mereka dalam beberapa gaya: “Ada saat-saat ketika tim mengalami momen yang buruk. Kami adalah orang-orang dan memang benar bahwa sebelum bermain melawan PSG, mereka dicap sebagai favorit, tetapi kami selalu menunjukkan bahwa kami kompetitif.

“Kami memiliki keyakinan penuh pada diri kami sendiri, bahkan ketika memperhitungkan siapa yang kami hadapi. Kami tutup mulut banyak orang dengan dua kemenangan itu. Saya pikir mereka adalah beberapa permainan terbaik kami tahun ini, dan kami senang.

Baca Juga : Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur 01 April 2018

“Meski begitu, itu bukan musim terbaik karena apa yang telah terjadi di La Liga dan Copa del Rey, tetapi tidak semua musim bisa menjadi 10 seperti tahun lalu. Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melanjutkan kompetisi kami [Liga Champions]. ”

Masih ada banyak kompetisi untuk mahkota kontinental, paling tidak dari rival Clasico Barcelona - dengan para pemimpin Liga masih menantang di tiga front musim ini.

“Memang benar mereka sangat bagus di La Liga, di Copa final dan di babak perempat final Champions, seperti kami. Tapi kami tidak memikirkan mereka, jujur, ”kata Nacho.

“Kami ingin bermain baik melawan lawan yang rumit seperti Juventus [di perempat final] dan maju selangkah demi selangkah. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi jika kami memenangkan Liga Champions lain, itu akan spektakuler. ”

Dengan baik Madrid dan Barca masih dalam campuran untuk hadiah termegah di Eropa, adalah adil untuk mengasumsikan bahwa grup WhatsApp baru-baru ini diungkapkan oleh Gerard Pique akan menjadi platform yang hidup.

Nacho enggan masuk ke rincian obrolan grup antara dua rival berat, tetapi menganggapnya sebagai hal yang baik karena membantu menjaga hubungan yang sehat di tengah persaingan sengit.

agen bola terpercaya - Dia berkata: “Saya berbicara dengan Pique tentang banyak hal. Saya tidak akan berbicara tentang grup WhatsApp karena dia adalah orang yang harus membicarakannya.

“Dia mengatakan bahwa tahun lalu kami bercanda tentang bagaimana kami akan pergi, dan tahun ini sebaliknya. Tapi serius, ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepakbola, terutama antara teman dan dalam kasus kami karena kami semua pemain.

“Hubungannya sangat bagus dan itu sehat karena, antara lain, koeksistensi positif di tim nasional.”

0 komentar:

Posting Komentar