Jumat, 09 Maret 2018

Liverpool Absen Karena Ronaldo & Pique Setelah Mengabaikan Saran Pramuka


 Bandar Bola Online - The Reds didesak untuk membuat pergerakan bagi kedua pemain oleh seorang pria yang dipekerjakan untuk mengidentifikasi calon baru yang potensial saat pemerintahan Gerfield Houllier Anfield
Liverpool membuat telinga yang tuli meminta mereka untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique, mengklaim pramuka yang menawarkan saran transfer tersebut.

Alex Miller menjadi bagian dari staf pelatih Reds saat pemerintahan Rafa Benitez di Anfield, namun sebelumnya bekerja sebagai kepala rekrutmen di bawah Gerard Houllier.

Itu selama mantra itu ia mencatat potensi yang jelas di Ronaldo dan Pique, hanya untuk melihat kedua pria berakhir di saingan berat Manchester United sebagai anak muda.

Mereka sekarang dalam persaingan langsung sebagai rival di sisi lawan perpecahan Clasico di Real Madrid dan Barcelona, ​​namun bisa bersiap untuk jalan-jalan ke Liverpool di Old Trafford pada hari Sabtu jika semuanya berjalan dengan cara yang berbeda.

Miller mengatakan kepada ESPN FC: "Saya melihat Gerard Pique dan saya mencoba mendapatkannya.

"Delegasi Spanyol yang dia hadiri di sebuah turnamen pemuda, saya pikir itu adalah kakeknya yang merupakan delegasi federasi Spanyol. Baik dia tidak akan memberi saya izin karena saya pikir Man United sudah berada pada saat itu.

"Saya membawa Cristiano Ronaldo [disarankan ke Liverpool sebagai penandatanganan]. Itu adalah air di bawah jembatan, saya merekomendasikannya dan melihatnya di turnamen pemuda."

Agen SBOBET Terpercaya - Ronaldo dan Pique bukan satu-satunya pemenang Liga Champions yang dihias Liverpool yang absen, keduanya memiliki beberapa nama besar lainnya setelah tergelincir.

Di antara mereka The Reds tertarik tapi gagal mendarat adalah John Terry dan Petr Cech, yang terakhir bisa didapat sebelum dia meledak di tempat kejadian dan Sparta Prague dan akhirnya berhasil pindah ke Stamford Bridge.

Saya mencoba membuat John Terry datang, "Miller mengakui, dengan Chelsea telah membawa Liverpool ke tempat keempat pada tahun 2003.

Baca Juga : Prediksi Atl. Madrid Vs Celta Vigo 11 Maret 2018

"Ini pergi ke hari terakhir dan mereka mengalahkan kami di Stamford Bridge. Setelah pertandingan saya pergi untuk berbicara dengan John Terry untuk mencoba dan menjemputnya.

"Bagaimana saya melakukannya, saya mendatanginya di koridor dan memintanya untuk memberi tanda tangannya, dia bilang iya. Saat dia menandatanganinya, saya berkata: 'Bisakah Anda memasukkan nomor telepon genggam Anda? Gerard Houllier ingin berbicara dengan dia? kamu.'

Agen Bola - "Dia memasukkan nomor agennya dan mengatakan untuk berbicara dengannya, Gerard Houllier berbicara dengan agennya di bus, saya pikir dia hanya menggunakan kami untuk mendapatkan lebih banyak uang dari Chelsea.

"Saya juga memiliki Petr Cech, tapi pada saat itu kami mencoba untuk menandatangani Chris Kirkland. Saya pergi ke sebuah permainan untuk menyaksikan Milan Baros dan Petr Cech memulai debutnya.

"Saya kemudian pergi ke Argentina, saya pikir itu adalah tahun 2001, Piala Dunia U-20. Anda bisa mendapatkannya untuk sebuah lagu. Dia bersama Chmel Blsany dan kemudian dia pindah ke Sparta Prague dan kemudian dia pindah ke Prancis [menandatangani untuk Rennes]. "

0 komentar:

Posting Komentar