Rabu, 14 Maret 2018

Real Madrid Waspada Untuk De Gea Setelah Keluarnya Liga Champions Man Utd

Real Madrid waspada untuk De Gea setelah keluarnya Liga Champions Man Utd

Agen Bola - Kiper Spanyol itu akhirnya bisa dibujuk untuk menuju Santiago Bernabeu setelah kemunduran United terakhir di Eropa

Kehebatan Manchester United mengejutkan Sevilla ke Sevilla pada hari Selasa dapat membantu meyakinkan David de Gea untuk memutuskan hubungan dengan pihak Old Trafford dan akhirnya menyelesaikan sebuah aksi blockbuster ke Real Madrid.

Kiper, yang berada di ambang penandatanganan untuk Los Blancos pada tahun 2015 hanya untuk kesalahan administrasi di menit-menit terakhir untuk menggagalkan transfer tersebut, tetap berada di radar Madrid saat mereka mempertimbangkan opsi mereka untuk maju.

Penghapusan United yang memalukan oleh Sevilla diatur untuk memicu harapan baru di ibukota Spanyol bahwa petenis berusia 27 tahun itu dapat dibujuk untuk meninggalkan Old Trafford, dengan defisit 16 poin Red Devils di belakang juara yang terpilih Manchester City yang berarti bahwa Piala FA adalah Harapan mereka hanya realistis untuk kesuksesan musim ini.

Penembak jitu tersebut memenangkan tiga penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini untuk United antara tahun 2013 dan 2016 karena ancaman keseluruhan tim memudak setelah Sir Alex Ferguson, dan dia menjalankan istilah lain dengan kualitas di antara tongkat yang tidak bisa direplikasi. di bidang lain di lapangan.

Namun, De Gea sebagian besar tetap senang dengan kehidupan di Manchester dalam beberapa tahun terakhir, setelah menandatangani kontrak lima tahun baru hanya beberapa hari setelah langkah Madrid-nya ambruk pada tahun 2015, dan United diharapkan dapat melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk mempertahankannya di klub.

Agen Bola Terpercaya - Mereka bahkan membuat rencana untuk menawarkan De Gea sebuah kesepakatan baru senilai sekitar £ 275.000 seminggu, dan ketakutan baru akan minat Madrid dapat memaksa mereka untuk memperlancar penyajian kontrak.

"Jika saya jadi mereka, saya akan memikirkan pemain lain," kata manajer Jose Mourinho baru-baru ini saat ditanya tentang ketertarikan Madrid. "Aku melihatnya tinggal di sini."

Nomor satu Spanyol sendiri telah menjelaskan baru-baru ini bahwa dia puas dengan tawarannya di United, mengatakan pada Star pada hari Minggu: "Sejujurnya saya benar-benar bahagia. Saya merasa seperti pemain penting di ruang ganti. Saya salah satu yang tertua dalam tim. Itu membuat saya senang melihat pemain muda datang melalui - dan mencoba untuk membuat United besar. "

Tapi juara Eropa tersebut menyadari bahwa De Gea telah frustrasi karena United kurang sukses di lapangan selama lima tahun terakhir juga, dan kegagalan kontinental terbaru mereka dianggap oleh beberapa orang di ibukota Spanyol sebagai harapan terbaik mereka untuk pindah.

Baca juga : Prediksi Stoke City Vs Everton 17 Maret 2018

Sementara bos Madrid Zinedine Zidane adalah penggemar berat nomor satu Keylor Navas saat ini, yang mempertahankan gol dalam kemenangan back-to-back mereka di Liga Champions pada 2016 dan 2017, pelatih Prancis tersebut diyakini siap memberikan anggukan untuk penambahan kiper jika seseorang dengan kualitas De Gea tersedia.

Dan legenda United Paul Scholes baru-baru ini mengakui kepada Goal bahwa ia bisa memahami kiper yang ingin masuk Real, terutama mengingat silsilah Liga Champions mereka.

"Dia jelas menunjukkan dia adalah kiper terbaik di dunia dan jika Madrid menginginkannya, Anda bisa mengerti David ingin pergi ke sana, sama seperti kita tidak menginginkannya.

Agen SBOBET Terpercaya - "Kami bisa mengerti dia dari Madrid dan akan bermain untuk tim yang akan menantang musim Liga Champions setelah musim ini."

Dan, saat United menatap laras kejatuhannya dari eliminasi mereka ke Sevilla, kebutuhan untuk menahan De Gea dari cengkeraman Madrid kemungkinan sama pentingnya dengan membuat tambahan lapangan karena mereka ingin merencanakan musim yang lebih sukses di depan. di tahun 2018-19.

0 komentar:

Posting Komentar