Kamis, 24 Mei 2018

'Arsenal Tersendat Di Bawah Wenger' - Aubameyang Bersemangat Oleh Era Emery

'Arsenal tersendat di bawah Wenger' - Aubameyang bersemangat oleh era Emery

 Taruhan Bola Terpercaya - The Gunners telah membuat perubahan manajerial pertama dalam 22 tahun, dengan orang-orang di dalam dan di luar Stadion Emirates menyadari bahwa waktunya telah tiba untuk perubahan
Pierre-Emerick Aubameyang telah mengakui bahwa Arsenal “stagnan” menjelang akhir pemerintahan Arsene Wenger, dengan semua yang prihatin sekarang menantikan awal yang baru di bawah Unai Emery.

Setelah 22 tahun stabilitas dan kontinuitas di London utara, tongkat manajerial di Stadion Emirates telah berpindah tangan musim panas ini.

Mantan bos Sevilla dan Paris Saint-Germain Emery telah ditunjuk sebagai pengganti Wenger dan ditugasi dengan tugas mengembalikan Arsenal ke Liga Champions dan membawa mereka kembali ke jalur trofi.

Dia memiliki beberapa sepatu besar untuk diisi, tetapi regresi baru-baru ini menunjukkan bahwa perubahan diperlukan.

Rekor penandatanganan Aubameyang mengakuinya, memberi tahu RMC tentang gerakan di ruang istirahat: "Saya pikir itu sedikit perasaan campur aduk sebenarnya.
 
Agen Bola Terpercaya - "Di satu sisi, itu aneh bagi semua penggemar yang ditinggalkan pelatih. Tapi itu jelas merupakan awal yang baru.

"Karena selama beberapa musim terakhir - Anda harus mengatakan yang sebenarnya - klub telah mengalami stagnasi sedikit, saya pikir semua orang sebenarnya sedikit bersemangat untuk melihat apa yang terjadi musim depan.

"Aneh bahwa pelatih telah pergi setelah 22 tahun. Tapi itulah hidup - kita harus melihat ke depan.

“Ini akan menjadi awal yang baru jadi kita harus melihatnya, jadi kita harus mengerti bagaimana semua orang harus mengerti bahwa kita harus bekerja keras untuk menyaingi yang terbaik.”

Baca juga : Prediksi Portugal Vs Tunisia 29 Mei 2018

Aubameyang menambahkan pada kedatangan Emery: "Dia pelatih yang sangat baik.

"Di Paris, tidak pernah sangat mudah. ​​Ada tekanan yang sangat besar ... Saya tahu dia benar-benar bekerja dengan baik bersama Sevilla dan dengan PSG juga."


Masih harus dilihat apa peran Aubameyang akan diminta untuk diisi oleh Emery, tetapi pemain depan Gabon - yang mencetak 10 gol Premier League dalam 13 penampilan setelah kedatangan pertengahan musim di 2017-18 - berharap untuk digunakan dalam posisi favorit di tengah, sebaiknya dengan mitra pemogokan di sampingnya.

AGEN BOLA TERBAIK - Dia menambahkan: "Saya pikir semua orang tahu bahwa saya suka bermain melalui pusat.

“Saya berharap kami bisa bermain dengan dua penyerang - itu akan ideal. Tetapi jika pelatih baru membutuhkan saya di sayap, tidak ada masalah.

0 komentar:

Posting Komentar