Minggu, 20 Mei 2018

Messi Memenangkan Sepatu Emas Kelima Setelah Memenangkan Pichichi Trophy


yMessi memenangkan Sepatu Emas kelima setelah memenangkan Pichichi Troph


Taruhan Bola Terpercaya - Pemain asal Argentina itu telah menyelesaikan kampanye sebagai pencetak gol terbanyak di benua itu setelah mencetak gol pada 34 kesempatan di La Liga
Lionel Messi diatur untuk dikukuhkan sebagai pemenang Sepatu Emas Eropa 2017-18 setelah mencetak 34 gol untuk Barcelona dalam kampanye kemenangan Liga mereka.

Messi datang dari bangku cadangan pada akhir sebagai Barca dibulatkan musim mereka dengan kemenangan atas Real Sociedad di Camp Nou, dengan Argentina juga mengklaim Pichichi Trophy untuk pencetak gol teratas di Divisi Primera.

Tapi penyelesaian awal Liga Premier berarti striker Liverpool dan Tottenham tidak memiliki kesempatan untuk menangkapnya, meninggalkan dua striker Serie A sebagai penantang aktif terdekatnya di akhir pekan.

IBCBET Terpercaya Indonesia
- Ciro Immobile dan Mauro Icardi keduanya menyelesaikan musim Serie A dengan 29 gol setelah mereka bertemu dalam bentrokan dramatis antara Lazio dan Inter pada hari terakhir musim ini, tetapi keduanya jauh dari Messi dalam perhitungan terakhir.

Ini juga menyebutkan bahwa Benfica penembak tajam Jonas mengatur jumlah serangan yang sama dengan Messi yang masuk ke putaran terakhir pertandingan, tetapi ditinggalkan karena pertikaian karena koefisien inferior Portugal Primeira Liga.

Baca juga : Prediksi Orebro Vs Kalmar 23 Mei 2018

Penantang terdekat Messi dari top-flight Spanyol adalah mengejutkan Cristiano Ronaldo, dengan frontman Real Madrid pulih dari awal yang lambat untuk kampanye untuk menyelesaikan dengan 26 gol.

Prestasi Argentina berarti ia kini telah memenangkan lima Pichichi untuk Ronaldo tiga, sementara ia juga siap untuk mengungguli penghitungan Ronaldo empat Sepatu Emas dengan kemenangan terakhirnya.

 AGEN BOLA TERBAIK - Messi juga mematahkan 30-gol di La Liga untuk musim ketujuh di sembilan terakhir, setelah gagal mencapai gol itu hanya dalam kampanye 2013-14 dan 2015-16.

0 komentar:

Posting Komentar